Minggu, 18 September 2011

Creative Writting Class

Kemarin ikut kelas menulis kreatif, pematerinya mbak Artasya Sudirman. Doi nyuruh saya semua peserta bikin satu paragraf tentang alas kaki yang kita pakai. Karena kemarin saya memakai sendal, maka jadinya seperti ini;

"Papa pernah bilang, hiduplah seperti sendal. Saat itu juga aku pikir papa mau aku hidup dengan diinjak-injak. Tapi kemudian papa bilang, tanpa sendal kaki kita bakal kotor. Sakit kena batu-batu jalanan. Kita manusia hidup harus bermanfaat seperti sendal. Sebisa mungkin untuk tidak menjadi pihak yang menyakiti tapi malah melindungi. Tulus dan ikhlas seperti sendal. Bukannya diam saja diinjak-injak, tapi hidup berdedikasi atas apa tujuan penciptaan kita yang sebenarnya. Dan aku pun mengerti."

Disuruh diposting di blog masing-masing, jadi ta' posting wae. Hehehe.

2 komentar:

  1. hohoh trnyata ni tulisanmu yg tempo hari nda sempat km baca ntuh yew...yayaya

    BalasHapus
  2. huahahahaha!! sssst... cukup tau..

    BalasHapus