Minggu, 03 Juni 2012

Kupumu


Aku menjelma kupu tak bersayap di kertas gambarmu
Aku merasakan tiap goresan kasih sayangmu
Meliuk-liuk mesra...
atau garis-garis tajam tegas

Aku adalah kupu tak bersayap di kertas gambarmu
Yang kau tuangkan padanya warna-warnamu
Cintamu memerah padaku
Senyummu menghijau sebagianku
Dan dukamu membirukanku

Aku kupu tak bersayap di kertas gambarmu
Yang kau tambahkan dua helai sayap indah dibalik punggungnya
Tapi sayap itu hanya bisa menghiasiku saja
Karena sayapku bukanlah goresan tinta
Sayapku, dia nyata...
Sayapku kuat dan mempesona
Sayapku yang sederhana

Aku memang kupu tak bersayap di kertas gambarmu
Dan sayapku,
Itu kamu...
Seorang yang mengembangkannya
Dan mengepakkannya  hingga aku dapat terbang disisimu

Akulah kupu tak bersayap di kertas gambarmu
Yang melihat diriku melalui dirimu
Yang terbang dengan kekuatanmu
Yang mempelajari dunia melalui matamu
Karna aku kupumu...

1 komentar:

  1. hai Rizki,, salam kenal juga dari saya..

    saya juga suka banget sama komentar kamu Rizki..
    sangat positif dan membangun, bermanfaat buat saya.. :)
    dengan tambahan dorongan semangat dari teman sepertimu saya akan terus dan terus menulis, makasih ya.. ^^

    oiya,
    blogmu akan jadi tempat main saya yg selanjutnya,,boleh ya? hehehe.. ^_^

    BalasHapus